About

Company Profile Surya Logam

toko-surya-logam PT. Surya Logam Universal adalah Supplier Stainless Steel, Distributor Plat Bordes dan Perforated Plate / Plat Lubang di Jakarta yang menjual material logam terutama  Stainless Steel seperti: Plat Stainless Steel, Plat Bordes Stainless Steel, Plat Strip Stainless Steel, Plat Lubang Stainless Steel, Pipa Stainless Steel, UNP, Angle Bar / Siku, Square Bar, Square Tube, Hexagonal Bar dan lain-lain.

Adapun type/grade Stainless Steel yang kami jual adalah Stainless Steel Sus 201, Stainless Steel Sus 301, Stainless Steel Sus 304, Stainless Steel Sus 316, Stainless Steel Sus 310 dan Stainless Steel Sus 430

Selain Stainless Steel, Surya Logam juga menjual material logam lainnya seperti Besi, Baja, Tembaga, Kuningan, Bronse dan Alumunium.

Mengapa Surya Logam?

Mungkin ada di antara anda yang bertanya:”mengapa harus belanja di Surya Logam?”
Jawabannya adalah:

  • Yang pertama: karena Surya Logam memiliki reputasi yang baik dan perusahaan kami berkembang karena promosi dari mulut ke mulut
  • Kedua: karena produk range yang kami jual sangat bervariasi dan lebih lengkap di banding supplier lainnya sehingga anda memiliki banyak sekali pilihan yang dapat disesuaikan dengan budget anda.
    Boleh percaya atau tidak, kadang barang yang sudah tidak ada di importir sekalipun masih tersedia di Surya Logam.
    Tidak jarang pelanggan supplier lain membeli produk kami karena material yang mereka cari hanya ada di Surya Logam.
  • Yang ke tiga: karena harga produk kami lebih masuk akal dibanding dengan supplier lain

Motto:

Kejujuran adalah modal utama kami dan kepuasan pelanggan adalah suatu kebanggaan bagi kami

3 respons untuk ‘About

Tinggalkan komentar